Kualifikasi Piala Dunia: Tiket Irak Vs Indonesia Habis Terjual

Basra International Stadium
Sumber :
  • AP Photo/Anmar Khalil

Jakarta – Pertandingan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Irak vs Indonesia dilansungkan di Basra International Stadium, Kamis 16 November 2023. Animo suporter tuan rumah untuk menyaksikan laga ini sangat tinggi.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Tiket pertandingan Irak vs Indonesia sudah terjual habis. Mengutip Iraq Football Podcast, sebanyak 65.000 lembar tiket disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan.

Dukungan penuh suporter kepada Timnas Irak ini bisa jadi tambahan motivasi. Skuad Timnas Indonesia harus bisa menghadapi situasi ini agar tampil lepas.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pemain Timnas Irak, Ahmed Allee

Photo :
  • twitter.com/IraqFootballPod

Pelatih Irak, Jesus Casas menyiapkan tim dengan kekuatan maksimal. Dia memanggil sembilan pemain yang selama ini berkarier di kompetisi Eropa.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Para pemain itu dipersiapkan untuk melakoni pertandingan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Karena setelah menghadapi Indonesia, giliran mereka bertandang ke Vietnam.

Skuad Irak sudah sejak kemarin lengkap. Pemain yang terakhir gabung ke Basra adalah Pashang Abdulla, Rebin SUlaka, Amir Al-Ammari, dan Merchas Doski.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tiba di Irak

Photo :
  • ANTARA/Ho/PSSI

Secara ranking FIFA, Irak berada di atas Indonesia. Akan tetapi, bagi Skuad Garuda, hal itu bukan berarti harus ditanggapi dengan pesimistis.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang sudah membawa anak asuhnya tiba di Irak pada 12 November 2023 langsung menggeber latihan. Dia ingin para pemain bisa tampil maksimal.

"Tidak masalah nanti melawan Irak, memang peringkat FIFA mereka lebih baik dari Indonesia, juga lawan yang berat bagi kita," kata Shin Tae-yong.

"Apalagi kita ini datang sebagai tamu, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin, akan membuat taktik yang bisa meredam mereka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya