Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad
Sumber :
  • AP Photo

Jakarta – Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea adalah tim yang awalnya dikaitkan erat dengan penyerang asal Prancis tersebut. Namun belakangan, Karim Benzema tak mau menjadikan The Blues sebagai labuhan baru.

Chelsea yang sedang mencari penyerang berpengalaman dibuat kecewa. Karena awalnya mereka yakin bisa membawa Benzema ke Stamford Bridge di pertengahan musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa

The Athletic memberikan kabar mengejutkan. Mereka menyebut penyerang berusia 36 tahun tersebut sedang dalam negosiasi dengan tim Ligue 1, Lyon.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lyon menjadi pertimbangan utama mantan penyerang Real Madrid itu bukannya tanpa alasan. Karena dia ingin menghabiskan kariernya di Prancis.

Olympique Lyon adalah klub pertama Benzema dalam memulai karier sepakbola. Dia di sana sejak masih berusia muda, dan promosi ke tim utama pada 2005.

Karim Benzema

Photo :
  • Twitter: Al Ittihad

Empat tahun bermain untuk Lyon, kemudian tawaran dari Real Madrid datang. Selama 14 tahun berseragam tim berjuluk Los Blancos, setelah itu Benzema pindah ke Liga Arab Saudi.

Di Al Ittihad, Benzema membuktikan diri masih jadi penyerang haus gol. Dia bermain dalam 15 pertandingan Liga Arab Saudi dengan sumbangan sembilan gol dan lima assist.

Cuma beberapa bulan di Arab Saudi, Benzema tidak betah. Dia merasa masih bisa main di level tertinggi dan merindukan atmosfer kompetisi Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya