Ramos : Madrid Mulai Kelihatan Haus Gelar

Sergio Ramos
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos menilai timnya sudah mulai terlihat haus gelar. Sinyal ini semakin kuat setelah Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat, 14 Januari 2011.

Pada leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey ini, Ramos mencetak satu dari tiga gol Madrid. Dua gol lainnya dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil. Sedangkan gol Atletico dicetak oleh DiegoForlan.

Kepada situs resmi Real Madrid, Ramos mengaku senang bisa mencetak gol bagi timnya. "Sudah cukup lama sejak saya mencetak gol terakhir dan saya ingin mempersembahkan gol ini kepada nenek saya," katanya.

Lebih lanjut, Ramos menilai kemenangan timnya atas Atletico merupakan momen penting bagi timnya. Apalagi, kemenangan tersebut membuat peluang Madrid menuju babak semifinal semakin terbuka.

"Kami melihat Real Madrid yang mulai haus gelar, namun kami tidak boleh terlalu percaya diri. Kami sangat yakin akan kemungkinan untuk bisa melangkah ke babak semifinal," beber Ramos.

"Saya sangat senang setelah melewati pertandingan yang ketat malam ini. Kami harus tetap bekerja keras dan tetap bermain konsisten. Kami mendapat hasil yang positif dan saya pikir kami akan lolos meskileg kedua tentu saja tidak akan mudah," pungkasnya.

PNM Mekaar Beri Reward Ketua Kelompok Unggulan Studi Banding Olahan Jamu Tradisional
Andrew Andika dan istri.

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Media sosial tiba-tiba dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew Andika. Informasi itu disampaikan langsung oleh istri dari Andrew Andika.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024