Raul Gonzales Jadi Ancaman Valencia

Raul Gonzales
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Valencia wajib mewaspadai Raul Gonzalez. Pasalnya, striker yang kini bermain untuk Schalke 04 itu terbilang sering mencetak gol ke gawang mereka.

Dari 25 pertandingan, sudah 13 gol dilesakkan Raul ke gawang Valencia, termasuk saat mengantar Real Madrid menang 3-0 di final Liga Champions 2000 lalu.

Raul sendiri menyatakan ingin menambah koleksi golnya ke gawang Valencia dinihari nanti, sekaligus mengantar Schalke lolos ke babak berikut. "Saya sangat optimistis," katanya, seperti dikutip Goal.

"Kami menunjukkan apa yang kami bisa di fase grup dan juga kami mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri untuk leg kedua," tandas Raul.

Sementara, bek Valenci Ricardo Costa, menyatakan tidak ingin meremehkan kekuatan Shalke 04. Valencia patut mewaspadai semangat tempur wakil Jerman itu.

"Kekuatan Schalke bukan pada satu atau dua pemain mereka, tapi pada tugas yang mereka capai selama 90 menit berada di lapangan," kata bek Valencia Ricardo Costa.

"Mereka tak pernah menyerah, bagus dalam set pieces dan serangan balik juga secara fisik juga tangguh. Kami harus fokus, memainkan permainan kami, main bagus dan sedikit berharap keberuntungan," lanjutnya.

Namun sejatinya Valencia memiliki catatan performa yang lebih baik dibanding Schalke dalam beberapa laga terakhir. Valencia menang enam laga dan satu kali seri dari tujuh partai mereka. Sementara Schalke lebih tidak stabil.

Untuk komposisi pemain, Valencia juga bisa memainkan skuad terbaik mereka. Demikian juga Schalke yang mungkin akan menurunkan dua bomber eks-Real Madrid mereka, Raul Gonzalez dan Klaas Jan Huntelaar.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Valencia: 13-Vicente Guaita; 2-Bruno Saltor, 17-Marius Stankevicius, 20-Ricardo Costa, 28-Jordi Alba; 3-Hedwiges Maduro, 5-Mehmet Topal; 7-Joaquin, 24-Tino Costa, 19-Pablo Hernandez; 9-Roberto Soldado

Schalke: 1-Manuel Neuer; 22-Atsuto Uchida, 4-Benedikt Hoewedes, 21-Christoph Metzelder, 13-Lukas Schmitz; 18-Jose Manuel Jurado, 40-Anthony Annan, 12-Peer Kluge, 17-Jefferson Farfan; 7-Raul, 25-Klaas-Jan Huntelaar

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

(umi)

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024