Arshavin Tak Ingin Terintimidasi Camp Nou

Andrei Arshavin
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Andrei Arshavin menjadi penentu keberhasilan Arsenal menekuk Barcelona 2-1 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Namun, Arshavin coba mengingatkan rekan-rekannya agar tetap mewaspadai kekuatan Blaugrana terutama saat bermain di kandang mereka, Camp Nou.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Kubu Meriam London sedikit diuntungkan dengan kemenangan ini. The Gunners hanya butuh hasil imbang di kandang Barca, Camp Nou, pada leg kedua nanti. Namun, banyak kalangan yang masih yakin Barca akan mampu membalikkan keadaan.

Arshavin juga tak kalah yakin bahwa Arsenal mampu kembali menyungkurkan Barca. Menurut penyerang Timnas Rusia ini, kuncinya adalah keyakinan diri skuad Arsene Wenger saat bermain di bawah intimidasi riuh pendukung Barca di Camp Nou.

"Hasil ini memberikan kami keyakinan untuk pertandingan mendatang. Tapi, kami masih butuh konsentrasi karena pertandingan melawan Barcelona akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," ujar Arshavin seperti dilansir goal.com. "Tanpa keyakinan diri, kami tidak akan dapat berbuat apa-apa. Karena itulah mengapa kami harus yakin."

Pada leg 1 kemarin, Arshavin berhasil mencetak gol penentu kemenangan Meriam London. Barca sempat memimpin lewat gol David Villa sebelum akhirnya disamakan oleh Robin van Persie.

"Barca mengontrol pertandingan dengan baik, tapi kami tidak membiarkan mereka bermain seperti biasanya. Kami juga mampu memanfaatkan peluang yang ada dengan mencetak dua gol," tambahnya. "Saya selalu berpikir, jika saya punya sebuah peluang maka saya akan mencetak gol dan itu telah saya lakukan. Saya bahagia, ini mungkin momen paling membahagiakan yang pernah saya alami sejak bergabung dengan Arsenal." (kd)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024