Giggs Yakin MU Mampu Kalahkan Marseille

Ryan Giggs berduel dengan Dirk Kuyt
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews  - Winger Manchester United, Ryan Giggs menilai laga lawan Olympique Marseille Rabu, 16 Maret 2011 bakal berlangsung alot. Namun Giggs yakin MU mampu meraih kemenangan dalam duel ini.

MU hanya mampu bermain imbang lawan Marseille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2010/2011. Duel yang digelar di kandang Marseille ini, Stade Velorome, 23 Februari 2011, berakhir 0-0.

Leg kedua akan digelar di kandang MU, Old Trafford dini hari nanti. Dalam duel ini, MU harus mampu memenangkan pertandingan untuk memastikan tempat di babak delapan besar nanti.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

Ini tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, Setan Merah pernah punya memori yang kelam saat bermain imbang tanpa gol di kandang lawan pada babak delapan besar Liga Champions 1997/1998 lalu.

Saat itu MU bermain imbang tanpa gol di kandang Monaco pada leg kedua. Setan Merah akhirnya gagal bermain ke semifinal karena di leg pertama yang digelar di Old Trafford, MU ditahan imbang 1-1.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Meski sadar dini hari nanti bukanlah laga yang mudah, Giggs tetap yakin timnya mampu keluar sebagai pemenang. Pasalnya, menurut Giggs, MU selalu tampil luar biasa bila tampil di Old Trafford.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini adalah Liga Champions dan 0-0 merupakan skor yang riskan sebab bila mereka bisa mencetak gol tandang, kami harus mampu mencetak dua gol," kata Giggs.

"Yang perlu kami lakukan adalah mencetak satu gol dan menumpuk barisan pertahanan untuk mencegah terjadinya satu gol tandang," lanjut pemain veteran asal Wales tersebut.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024