Hutton Absen Hingga Akhir Musim

Alan Hutton
Sumber :
  • Team Talk

VIVAnews - Menderita robek otot meniscus pada lututnya, membuat Alan Hutton pemain belakang Tottenham Hotspurs akan absen di laga melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions, 5 April 2011, esok.

Karena cederanya terlampau parah, pemain timnas Skotlandia ini juga akan mengakhiri kiprahnya di musim ini. "Alan Hutton menderita cedera lutut, dan hasil scan membenarkan bahwa ada robek pada otot meniscus-nya," dinyatakan Spurs dalam situs resminya seperti dikutip ESPN, Senin, 4 Maret 2011.

Cedera tersebut terjadi saat latihan Spurs Kamis lalu. "Berdasarkan hasil operasi, ia sepertinya akan absen hingga akhir musim nanti,"

Dengan absennya Hutton, diakui sang pelatih Spurs, Harry Redknapp akan menyulitkan dan akan menjadi masalah besar menjelang laga perempat final Champions League.

Karena selain Hutton, Spurs juga telah ditinggalkan empat pemain di jantung pertahanan lainnya, Ledley King, harus menjalani operasi kedua dengan cedera paha yang dideritanya sejak Oktober tahun lalu.

Sedangkan William Gallas juga mengalami cedera kaki dan hampir dipastikan absen pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, bek Younes Kaboul juga dihantam cedera pangkal paha dan Jonathan Woodgate juga mengalami cedera kambuhan.

Otomatis, Redknapp kini hanya punya dua pemain di jantung pertahanan yakni Michael Dawson dan Sebastien Bassong.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024