Lawan Real Madrid, Guardiola Siapkan Kejutan

Pep Guardiola
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola tak mau kalah dengan rivalnya, Jose Mourinho yang menukangi Real Madrid. Pep juga punya strategi kejutan saat menantang Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu 27 April 2011 (Kamis dini hari WIB).

Menurut El Mundo Deportivo, Guardiola akan melakukan beberapa perubahan strategi dalam laga El Clasico jilid IV musim ini. Tentu saja ini menyangkut komposisi pemain. Salah satunya dengan menurunkan pemain muda Thiago Alcantara sejak awal alias sebagai starter di semifinal leg 1 Liga Champions itu.

Pemain 20 tahun itu akan mengambil posisi Andres Iniesta di sayap kiri Barca. Dalam pola 4-3-3, Alcantara akan membentuk trio bersama Xavi Hernandez dan Sergio Busquets di lini tengah. Strategi ini terbilang mengejutkan karena Alcantara absen dalam laga Primera Division dan Copa del Rey melawan Real Madrid, awal bulan ini.

Sedangkan Iniesta akan didorong ke lini depan untuk menemani David Villa dan Lionel Messi. Perubahan di lini depan yang dilakukan Guardiola yakni menaruh Villa sebagai ujung tombak dan Messi di kanan. Konsekuensinya, penyerang serba bisa Pedro Rodriguez akan mengawali laga dari bangku cadangan. (art)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024