Preview MU vs Schalke

Masalah Hamstring, Rooney Diragukan Tampil

Wayne Rooney dihadang pemain Schalke
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Striker Manchester United wayne Rooney kemungkinan besar absen di pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Schalke, Kamis dini hari 5 Mei 2011 WIB. Rooney mengalami masalah dengan hamstring dan sudah absen di sesi latihan.

Hal ini dipastikan oleh manajer MU Sir Alex Ferguson di acara jumpa pers sebelum pertandingan."Dia (Rooney) mengalami masalah hamstring, jadi kami meninggalkannya hari ini. Tapi kita akan lihat bagaimana keadaannya besok," kata Fergie seperti dikutip dari Goal.

Rooney merupakan satu dari dua pencetak gol Setan Merah ketika menang 2-0 di leg pertama di kandang Schalke. Sebagai pengganti, hampir dipastikan akan turun striker veteran Michael Owen dari menit awal pertandingan.

Di leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford, MU juga akan menyambut kedatangan kembali Darren Fletcher. Pemain berusia 27 tahun itu terakhir kali diturunkan ketika melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris pada Maret lalu.

"Darren akan ambil bagian di pertandingan besok, dia akan terlibat. Dia sudah menunjukkan perkembangan dari pertandingan tim reserve pekan lalu," kata Fergie.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024