Liga Champions

VIDEO: Barca Singkirkan Real Madrid

Lionel Messi (FC Barcelona) vs Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Barcelona berjaya menyingkirkan Real Madrid dan melaju ke final Liga Champions. Pada leg kedua hari Rabu dini hari tadi, 4 Mei 2011, Barca bermain imbang 1-1 sehingga unggul agregat 3-1.

Pada laga di Camp Nou semalam, striker Madrid, Gonzalo Higuain, sempat menyarangkan bola di gawang tuan rumah Barcelona di awal babak kedua. Sayang, gol ini dianulir oleh wasit Frank De Bleeckere karena terjadi setelah Cristiano Ronaldo dianggap melanggar Mascherano. 

Pada menit ke-54, Barcelona berhasil menjebol gawang Real Madrid lewat aksi Pedro. Pemain asal Spanyol itu mampu menyelesaikan dengan sempurna umpan terobosan Andre Iniesta dan membawa timnya unggul 1-0.

Untuk mengejar ketertinggalannya, Real Madrid mengganti Gonzalo Higuain dengan Emmanuel Adebayor pada menit ke-55. El Real juga menarik Kaka pada menit ke-60 dan menggantinya dengan Mesut Oezil.

Strategi ini membuahkan hasil. Pada menit ke-64, Real Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat gol Marcelo. Pemain asal Brasil itu sukses memanfaatkan bola rebound dari tendangan Angel Di Maria. Setelah itu, tak ada lagi gol.

Serunya Nobar Semifinal Timnas U-23 di Mapolres Bangkalan, Warga Dapat Kambing

Dalam lima El Clasico musim ini, hasil semalam adalah partai imbang kedua. Barca menang dua kali dan Madrid satu kali. (kd)

Gelandang Arsenal, Jorginho

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Arsenal sedang dalam performa terbaiknya di musim ini. Skuad asuhan Mikel Arteta diisi pemain dengan barisan pemain yang kemampuannya mumpuni.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024