Aguero Diandalkan Argentina, Tevez Didepak

Sergio Aguero
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews- Pelatih Argentina, Alejandro Sabella tidak menyertakan striker Manchester City, Carlos Tevez, dalam 24 skuad yang akan menghadapi babak Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Chile dan Venezuela. Pemain 24 tahun ini sudah tak dipanggil Sabella sejak Argentina tersingkir di babak perempat final Copa America 2011.

Ini 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2018

Nasib berbeda justru dialami rekan setim Tevez di City, Sergio Aguero. Penampilan gemilang Aguero bersama klub barunya membuat Sabella tak ragu memanggilnya dan kemungkinan akan diduetkan dengan Lionel Messi.

Selain Tevez, nama besar lain yang juga tak dipanggil adalah Javier Zanetti, yang baru saja mencatat rekor 757 penampilan bersama Inter Milan. Gelandang Marseille, Lucho Gonzales juga tidak disertakan karena mengalami flu.

Pieter Huistra Memilih Fokus Pembinaan Usia Muda

Kejutan yang dilakukan Sabella adalah memanggil striker Genoa, Rodrigo Palacio. Ini akan menjadi penampilan perdana Palacio setelah terakhir kali membela Argentina pada 2008.

Argentina akan menghadapi Chile di Buenos Aires pada 7 Oktober, kemudian menghadapi Venezuela 4 hari kemudian di Puerto Santa Cruz 4 hari kemudian dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Tiga Tim Pastikan Sampai ke Putaran 4

Sebelumnya tim Tango akan menghadapi laga persahabatan melawan Brasil pada 29 September yang hanya akan diikuti pemain yang berlaga di liga lokal.

Berikut ini 24 pemain yang dipanggil Sabella untuk menghadapi Chile dan Venezuela: (Sports Illustrated)

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania).

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Burdisso (Roma), Federico Fernandez, (Napoli), Martin Demichelis (Malaga), Nicolas Otamendi (Porto), Nicolas Pareja (Spartak Moscow), Marcos Rojo, (Spartak Moscow), Emiliano Insua, (Sporting).

Gelandang: Javier Mascherano, (Barcelona), Ever Banega (Valencia), Fabian Rinaudo, (Sporting), Ricardo Alvarez (Inter), Jonas Gutierrez (Newcastle), Jose Sosa (Metalist, Ukraine), Javier Pastore (Paris SG), Angel Di Maria (Real Madrid), Nicolas Gaitan (Benfica).

Pemain Depan: Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Genoa), Eduardo Salvio (Atletico Madrid).


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya