Beckham dan LA Galaxy Tiba di Manila

David Beckham tiba di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA/Agus Apriyanto

VIVAnews - David Beckham dan timnya Los Angeles Galaxy meneruskan Tur Asia-Pasifik di Filipina. Beckham cs pun sudah mendarat di Manila, sore ini.

Becks cs menjejakkan di Ninoy Aquino International Airport lewat Terminal 2, Kamis 1 Desember 2011 sekitar pukul 17.30 waktu setempat. Kedatangan tim asal Amerika Serikat ini dalam rangka melawan tim nasional Filipina pada 3 Desember 2011 di Rizal Memorial Football Stadium.

Rencananya, Beckham cs akan berada di Manila selama tiga hari. Dari Ninoy Aquino International Airport, rombongan Los Galacticos langsung menuju Hotel Makati Shangri-La untuk menggelar konferensi pers.

Galaxy yang juga punya bintang lain yakni Landon Donovan dan Robbie Keane juga akan menggelar klinik sepakbola buat anak-anak, besok. Baru pada Sabtu 3 Desember 2011, Galaxy akan menantang timnas The Azkals.

Rombongan Galaxy terbang dari Jakarta seusai menjalani serangkaian acara sejak Senin 28 November 2011. Beckham cs sukses mengalahkan timnas Indonesia 1-0 di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu malam, 30 November 2011.

Di Filipina, tampaknya tak ada penyambutan fans meriah di NAIA seperti saat di Bandara Soekarno-Hatta. Tiket pertandingan antara Galaxy vs Filipina dijual dengan harga berkisar antara 2.000-15.000 peso Filipina atau sekitar Rp400 ribu hingga Rp3,1 juta. (art)

Filipina Kalah Lagi, Pelatih Anggap Pemain Minim Pengalaman
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas

Evan Dimas Tak Gentar Hadapi Tekanan Publik Singapura

Kedua tim akan bertarung besok malam, 11 Juni 2015.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2015