Vucinic Pemain Terbaik Montenegro 2011

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews – Striker Juventus, Mirko Vucinic terpilih menjadi Pemain Terbaik Montenegro 2011. Ini adalah untuk kali kelima pemain 28 tahun itu meraih penghargaan serupa. Ia mengalahkan striker Fiorentina, Stevan Jovetic di posisi kedua dan bek Manchester City, Stevan Savic yang harus puas di posisi ketiga.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

“Seperti biasa, ini merupakan kehormatan besar dapat terpilih sebagai yang terbaik di negara saya,” ujar Vucinic seperti dilansir Football Italia.

Federasi Sepakbola Montenegro mengadakan pemilihan pemain terbaik dengan cara melakukan voting. Voting dilakukan oleh pelatih dan kapten dari 12 klub Divisi Utama Liga Montenegro.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Namun dalam kesempatan itu, Vucinic masih menyesalkan kegagalanany membawa Montenegro melangkah ke Euro 2012. Montenegro dikalahkan Republik Ceko di babak play-off dengan agregat 3-0.

“Timnas Montenegro memiliki berbagai peristiwa penting pada 2011, namun sayangnya tidak memiliki akhir bahagia. Saya berharap kami dapat membuat langkah maju dalam babak kualifikasi selanjutnya untuk Piala Dunia 2014,” kata Vucinic.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Vucinic baru memperkuat Juventus pada awal musim ini setelah didatangkan dari AS Roma. Dia telah mencetak 2 gol dan 4 assist dari 12 penampilan bersama Bianconeri di Serie A. Bersama timnas Montenegro, dia mencetak 11 gol dari 24 penampilan.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016