Tangani PSG, Ancelotti Didukung Dhorasoo

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Kabar kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru PSG disambut hangat oleh mantan punggawa klub yang berbasis di Paris tersebut, Vikash Dhorasoo. Pemain berdarah India itu mengatakan kalau pria yang juga pernah menjadi pelatihnya ketika di AC Milan tersebut sangat tepat untuk menangani Javier Pastore dan kawan-kawan.

Ancelotti hendak digaet PSG untuk menggantikan posisi Antoine Kombouare. Sejak pekan kemarin sudah santer merebak kabar bahwa Don Carletto, sapaan Ancelotti, telah menggelar pembicaraan dengan manajemen Les Parisien, julukan PSG, terkait kedatanganya.

Berita tersebut ternyata juga sampai ke telinga Dhorasoo. Sebagai orang yang punya kedekatan dengan PSG dan Ancelotti dia langsung menyatakan dukungan atas hal itu.

Secara pribadi, Dhorasoo menganggap Ancelotti merupakan pelatih terbaik. Karenanya dia berharap agar pria yang musim lalu menangani Chelsea tersebut segera membantu PSG memperbaiki performa.

"Dia pelatih terbaik yang datang dalam karier saya. Dengannya, Milan memenangkan segalanya dan dia juga seorang pemain luar biasa," kata Dhorasso dikutip Goal, Selasa, 27 Desember 2011.

"Dia seorang teman yang mencintai pemainnya, dan siapa yang dicintai oleh mereka. Dia juga seorang psikolog luar biasa," pungkas mantan gelandang timnas Prancis tersebut yang kini berprofesi sebagai pemain poker tersebut.

Cegah Kemacetan, Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta Berlakukan Contraflow
Jampidum Kejaksaan Agung, Fadil Zumhana Meninggal Dunia  (Instagram @Kejaksaan.ri)

Jampidum Kejaksaan Agung Fadil Zumhana Meninggal Dunia

Jampidum Kejaksaan Agung, Fadil Zumhana Meninggal Dunia

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024