Jelang Euro 2012

Timnas Inggris Harus Lupakan Darren Bent

Darren Bent saat mengalami cedera
Sumber :

VIVAnews - Penyerang Aston Villa dan Timnas Inggris, Darren Bent, harus absen selama tiga bulan setelah berhasil menjalankan operasi pada cedera engkelnya.

Bent mengalami cedera cukup parah saat ditahan imbang Wigan Athletic di DW Stadium dua pekan lalu akibat mendarat dalam posisi yang salah saat berebut bola dengan Antolin Alcaraz.

Hasil pemindaian menunjukan adanya retak pada ligamen engkel sang striker andalan, yang memaksanya untuk naik meja operasi.

"Darren Bent telah menjalani operasi di sebuah klinik di kota London untuk mengobati retak pada ligamen kaki kirinya," tulis situs resmi Aston Villa.

"Operasi telah berjalan sukses dan nampaknya Darren baru bisa mengikuti latihan penuh dalam waktu 12 pekan," jelas klub asal Birmingham itu.

Dengan hasil ini, Bent dipastikan akan absen hingga akhir musim, membuat pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan besar akan absen pada putaran final Euro 2012 bulan Juli mendatang.

Kabar ini sudah pasti menjadi pukulan telak bagi Bent karena dirinya hampir pasti kembali tercoret dari skuad Inggris setelah gagal tampil di Piala Dunia 2006 dan 2010 lalu.

Tidak hanya bagi Bent, absen panjang ini semakin membuat 'The Three Lions' pusing. Lini depan mereka dipastikan semakin mengkhawatirkan setelah harus kehilangan Wayne Rooney pada dua laga pembuka Euro di Ukraina nanti.

Menanti Calon Bintang Masa Depan di Piala Eropa U-21
Kiper tim nasional U-19, Bingourou Kamara.

Aksi ‘Nutmeg’ Kiper Muda Timnas Prancis

Aksi ini berlangsung pada ajang Piala Euro U-19.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2015