Newcastle Bermain Imbang di Kandang Atromitos

Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Newcastle United hanya mampu bermain imbang dengan klub Yunani, Atromitos di leg I babak playoff Liga Europa, Kamis 23 Agustus 2012 (Jumat dinihari WIB). Sempat tertinggal pada menit ke-24, The Magpies bangkit dan memaksa tuan rumah mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Meski tampil dominan di sepanjang pertandingan, Newcastle yang dilatih oleh Alan Pardew tidak mampu menambah gol mereka. Disiplinnya pertahanan Atromitos membuat frustrasi Demba Cisse dan kawan-kawan.

Di babak pertama, Newcastle  sempat dikejutkan gol dari Denis Epstein yang memanfaatkan kesalahan bek James Perch. The Toon Army baru bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Ryan Taylor di masa injury time babak pertama.

Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle

Memasuki babak II Pardew berusaha menambah daya gedor timnya dengan memasukkan memasukkan Romain Amalfitano dan Jonas Gutierrez untuk menggantikan Dan Gosling dan Sylvain Marveaux. Laga ini juga menjadi penampilan perdana Amalfitano sejak diboyong dari Stade de Reims.

Meski banyak menciptakan peluang, Newcastle belum bisa menjebol gawang Atromitos untuk kedua kalinya. Skor 1-1 pun bertahan hingga pertandingan usai. Leg kedua akan berlangsung di St James Park pada 31 Agustus.

Susunan pemain:

Atromitos: Itandje, Skondras, Fitanidis, Lazaridis, Giannoulis (87' Karagounis), Dimoutsos, Iglesias, Brito,Beljic (61' Da Silva), Kuqi (61' Karamanos), Epstein.

Newcastle United: Harper, Perch, Williamson, Tavernier, Taylor, Bigirimana, Gosling (64' Amalfitano), Anita, Marveaux (73' Gutierrez), Demba Cisse (77' Campbell), Obertan.

Hasil Pertandingan Lainnya:
FK Neftchi    1 - 1    APOEL Nicosia
Tromso        3 - 2    Partizan Belgrade
Ekranas       0 - 2    Steaua Bucuresti
AIK Stockholm   0 - 1    CSKA Moscow
FC Sheriff    1 - 2    Marseille
Legia Warsaw  1 - 1    Rosenborg
Liberec        2 - 2    Dnipro D'petrovsk
Molde          2 - 0    SC Heerenveen

Terancam Degradasi, Newcastle Punya 11 Pemain 'Luar Biasa'
Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016