CS Vise Bermain Imbang dengan Oostende

Pemain CS Vise asal Indonesia, Alfin Tuasalamony (tengah/18)
Sumber :
  • cs-vise.be

VIVAbola - CS Vise harus puas bermain imbang 0-0 dengan tamunya, KV Oostende dalam lanjutan Divisi II Liga Belgia, Minggu 21 Oktober 2012. Berlaga di Stade de la Cité de l'Oie, tak ada gol yang dicetak oleh kedua tim.

Vise mendominasi permainan di babak pertama. Beberapa peluang sempat didapat klub berjuluk Si Angsa ini termasuk melalui Dessart dan Prandelli. Namun tak ada yang berbuah gol.

Demikian juga di babak kedua. Vise kesulitan menjebol gawang Oostende sehingga harus puas dengan skor kacamata.

Dalam laga ini, satu-satunya pemain Indonesia yang turun sebagai starter hanyalah Alfin Tuasalamony. Sementara itu Syamsir Alam baru masuk pada menit 68, menggantikan Angelo Polizzi.

"Secara psikologis, hasil ini tak diraih dengan mudah setelah mengalami dua kekalahan. Namun kami sanggup menunjukkan konsentrasi di lini belakang saat menghadapi tim dengan fisik yang bagus," kata pelatih Vise, Manuele Domenicali seperti dilansir situs resmi klub.

Hasil ini membuat Vise masih tertahan di posisi ke-15 dengan 10 poin dari 10 laga. Sedangkan Oostende berada di peringkat 6 dengan 15 poin.

Susunan Pemain
CS Visé :  Ingrassia, Tuasalamony, Mirvic, Perna (Rentmeister 74'), Chergui, Zerzouri (Conti 77'), Masmanidis, Calabrese, Dessart, Polizzi (Syamsir Alam 68'), Prandelli

Oostende :
Kudimbana, Kaminaris, Schmisser, Martens, Luissint, Jonkheere, Van Steenbrugghe, De Schutter (Moreels 46'), Brouckaert, Depoitre, Vandamme (Dissa 67')

Maitimo Ditelikung Arema, Borneo FC Bidik Alfin Tuasalamony
Pemain Timnas Indonesia, Alfin Tuasalamony, merayakan gol

Laga Amal Bantu Pesepakbola Cedera Digelar di Solo

Pertandingan mempertemukan tim Garuda Merah dan Garuda Putih.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016