Klub Baru Falcao Dijatuhi Sanksi Pengurangan Poin

Para pemain AS Monaco
Sumber :
  • footmercato
VIVAbola
MU Putus Asa di Bursa Transfer Musim Ini
- Tim promosi Ligue 1 AS Monaco harus pasrah menerima hukuman pengurangan tiga poin dan bermain satu pertandingan tanpa penonton setelah kerusuhan yang dibuat para pendukungnya di musim 2012/13.

Wenger Akui Monaco Pantas Lolos

Keputusan tersebut tentunya tidak bagus bagi Monaco yang sedang berupaya mengembalikan masa kejayaan mereka setelah terlempar ke Ligue 2 di awal musim lalu.
Falcao Bawa Monaco Bungkam Arsenal


Seperti diumumkan di situs resmi Persatuan Liga Profesional Prancis (LFP), tim asuhan Claudio Ranieri tersebut dihukum karena pendukung mereka masuk ke lapangan dan menyerang wasit di laga melawan Le Mans pada bulan Mei. Saat itu Monaco menang 2-1.


"Perilaku fans Monaco: Menggunakan petasan, masuk ke lapangan di akhir pertandingan dan tindakan brutal ke wasit yang dilakukan salah satu fans," tulis LFP yang mengeluarkan gambaran mengapa Monaco dihukum.


Setelah menghabiskan musim 2012/13 di Ligue 1, Monaco akhirnya kembali ke musim 2013/14 ke Ligue 1. Tim yang dimiliki oleh taipan Rusia Dmitry Rybolovlev ini sudah memperkuat skuad mereka dengan kehadiran Radamel Falcao, Joao Moutinho, James Rodriguez dan Ricardo Carvalho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya