Kata Abidal Usai Resmi Gabung AS Monaco

Eric Abidal (kanan) resmi gabung AS Monaco
Sumber :
  • http://www.asm-fc.com/
VIVAbola
Barcelona Disebut Blunder Jika Lepas Alves
- Eric Abidal memutuskan kembali ke klub lamanya AS Monaco setelah 13 tahun pergi. Dia didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Eks Pemain Barcelona Sarankan Messi Hijrah ke PSG

Bersama klub yang baru kembali ke kompetisi kasta teratas di Prancis itu, Abidal menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi tambahan untuk musim berikutnya.
Abidal: Messi Bukan Mesin, Tapi Dia Fenomenal


Usai mengikat perjanjian kerja dengan Monaco, Abidal yang dalam beberapa musim terakhir lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyembuhkan penyakit tumor hati yang diderita, langsung mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari proyek besar yang kini tengah dirancang oleh Monaco.


"Saya senang karena di sini saya memulai karier di usia 19 tahun. Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberi apalagi di tengah kondisi kesehatan saya yang meragukan," kata Abidal.


"Monaco bukan klub hebat di masa depan, namun kami sudah menjadi klub besar sekarang. Saya juga bisa katakan para pemain papan atas seperti Ricardo Carvalho dan Radamel Falcao tidak salah memilih klub ini," sambungnya dikutip
Soccerway,
Selasa, 9 Juli 2013.


Abidal yang sekarang berusia 33 tahun menjadi pemain kesembilan yang didatangkan Monaco pada awal musim ini. Dia mengikuti jejak beberapa pemain top lain seperti Jeremy Toulalan, Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho dan Ricardo Carvalho yang sudah lebih dulu bergabung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya