Gagal di Liga Champions, PSG Hamburkan Uang Lagi

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi
Sumber :
  • PSG

VIVAbola - Paris Saint-Germain dipastikan akan berbenah seusai gagal menembus semifinal Liga Champions musim ini. Tim raksasa Ligue 1 itu diyakini akan menghamburkan uang lagi.

Hal ini diamini oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Pasca tersingkir di Liga Champions, pria asal Timur Tengah ini mengatakan bahwa timnya akan melakukan perombakan tim.

"Kami akan membangun tim yang kuat dan berpengalaman. Saya yakin kami akan memenangkan trofi secepatnya," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

Sang bos juga memastikan bahwa posisi Laurant Blanc sebagai pelatih PSG akan tetap aman. Pihaknya masih percaya dengan kapasitas Blanc dan staf kepelatihannya.

PSG sebenarnya punya kesempatan untuk menembus babak 4 besar. Les Parisiens sudah unggul 3-1 atas Chelsea di leg 1. Sayang, Chelsea membalikkan keadaan ketika menjamu PSG di Stamford Bridge pada leg 2. Chelsea menang 2-0 dan membuat agregat sama kuat 3-3. Tapi, Chelsea berhak lolos karena unggul gol tandang.

"Kami sudah sangat dekat untuk lolos ke semifinal. Pemain sudah membuat pengaruh yang besar. Mereka memberikan yang terbaik. Kami lima menit lagi dari semifinal, tapi kami menerimanya, itulah sepak bola," kata Al-Khelaifi. (art)

Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Ditahan Persib, Bali United Fokus Tatap Leg Kedua di Bandung

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung di semifinal leg pertama championship series Liga 1 berakhir imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024