"Fellaini Tidak Bisa Main Sepakbola"

Marouane Fellaini dan Dries Mertens rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola
Blunder Fellaini, Mourinho Salahkan Lapangan
- Eks pemain Kroasia Zvonimir Boban menilai, gelandang Belgia dan juga Manchester United Marouane Fellaini tidak bisa bermain sepakbola. Kritikan dilempar saat Fellaini memperkuat Belgia melawan Wales, Senin kemarin.

Mendapat Ejekan dari Suporter, Fellaini Dibela Van Gaal

Belgia hanya bermain imbang tanpa gol melawan Wales di kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin kemarin. Dan menurut Boban, Fellaini yang bermain di laga itu tidak memiliki kontribusi penting terhadap permainan Belgia.
Gelandang MU Masih Ratapi Kekalahan dari Liverpool


Menurut Boban, seharusnya Radja Nainggolan yang dimainkan di laga tersebut. Tapi, entah mengapa, Fellaini diberikan kesempatan tampil penuh 90 menit, sedangkan Nainggolan hanya menghiasi bangku cadangan.


"Fellaini tidak bisa bermain sepakbola. Ini serius, dia tidak bisa bermain sepakbola. Tidak terpikirkan kenapa dia yang dimainkan, bukan Radja Nainggolan," kata Boban kepada
Skysport.

Sementara itu, kegagalan meraih kemenangan di laga kemarin membuat Belgia berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Skuat besutan Marc Wilmots ini masih terdampar di posisi empat klasemen sementara Grup B.


Dari empat laga yang sudah dijalani, Belgia berada di bawah Israel, Wales, dan Siprus. Padahal awalnya, Belgia yang menempati peringkat 4 FIFA ini adalah tim paling difavoritkan di Grup B. (art)


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya