Blunder Fellaini, Mourinho Salahkan Lapangan

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kiri)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan jawara Premier League musim lalu, Leicester City di ajang Community Shield. MU menang dengan skor tipis 2-1.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 
Bermain di Wembley Stadium, kedua tim tampil impresif sejak menit awal. MU membuka skor melalui Jesse Lingard di menit ke-32. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
 
Memasuki babak kedua, The Foxes tampil lebih terbuka. Jamie Vardy mencetak gol di menit ke-52 setelah memanfaatkan blunder dari Marouane Fellaini yang tidak melakukan operan dengan baik. Meski begitu, MU kembali unggul setelah bintang barunya, Zlatan Ibrahimovic. mencetak gol penentu di menit ke-83. Skor 2-1 berakhir hingga peluit panjang dibunyikan. 
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
 
Setan Merah bisa saja mendapatkan clean sheet di laga tersebut jika gelandangnya, Fellaini, tidak melakukan blunder. Menanggapi hal tersebut, manajer MU, Jose Mourinho, mengklaim bahwa blunder tersebut bukan kesalahan sang pemain. 
 
"Saya pikir itu akibat lapangan. Sebelum pertandingan, saya menaruh tangan di permukaan dan kami dalam masalah," kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole.
 
"Marouane memberikan umpan lambat, dan ada Vardy yang mendapatkan bola. Dia adalah pemain yang mencium segala kesempatan dan dia benar-benar cepat," lanjutnya. 
 
Kemenangan tersebut menjadi modal berharga MU menghadapi Bournemouth di laga perdana di Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dihelat Minggu, 14 Agustus 2016. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya