Peran Vital Kroos Saat Madrid Melawan Schalke

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Real Madrid akan melakoni laga sengit, Kamis dinihari nanti, 19 Februari 2015. Los Blancos akan bertandang ke Veltins Arena, Jerman melawan Schalke 04 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Satu pemain yang diprediksi bakal memiliki peran kunci buat permainan El Real di laga nanti adalah Toni Kroos. Selain memiliki kecepatan dan visi permainan matang, Kroos juga berpengalaman menghadapi tim asal Jerman.

Sebelum bergabung ke Madrid musim ini, Kroos memang menghabiskan tujuh tahun berlaga di Bundesliga bareng Bayern Munich. Sehingga dia dianggap pemain Madrid yang paling mengenal karakter permainan klub Jerman.

"Dia cepat dan masih muda. Dia sudah bermain di level tertinggi cukup lama. Dia juga telah menunjukkan bisa memainkan peran kunci di lini tengah," kata kapten Madrid Casillas dilansir Marca, Rabu 18 Februari 2015.

"Jadi saya pikir Madrid tepat merekrutnya. Khususnya mengacu kepada usianya (Kroos baru berusia 25 tahun)," lanjut Casillas.

Di laga nanti, Madrid jadi pihak yang diunggulkan, berdasarkan catatan pertemuan kedua tim musim lalu. Kala itu, Madrid sukses menaklukkan Schalke dengan skor telak 6-1 di tempat dan ajang yang sama.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi
La Liga Jadi Prioritas Madrid, Liga Champions Nomor 2
Chelsea Tahan PSG, Mourinho Puji Penampilan Courtois

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024