Inilah Susunan Pemain Arsenal Vs AS Monaco

Para pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Arsenal memastikan bakal tampil menyerang ketia menjamu AS Monaco pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. The Gunners mengandalkan Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Danny Welbeck untuk menggempur pertahanan Monaco.

Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium ini, Arsene Wenger memasang Santi Cazorla, Mesut Oezil, dan Francis Coquelin ini membantu dari lini tengah. Di bawah mistar gawang Arsenal berdiri kiper Timnas Kolombia, David Ospina.

Untuk mengantisipasi serangan yang dilakukan tim tamu, Arsenal memainkan empat bek yang ditempati Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, dan Kieran Gibbs. Para bek The Gunners akan berusaha menahan ujung tombak Monaco, Dimitar Berbatov.

Sementara itu, Joao Moutinho, Geoffrey Kondogbia, dan Anthony Martial  akan membantu mengalirkan bola ke lini depan. Gawang Monaco dikawal Danijel Subasic, sedangkan di area pertahan terdapat Uwa Elderson, Wallace, Aymen Abdennour, dan Almamy Toure.

Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Kieran Gibbs, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Danny Welbeck, Olivier Giroud.

AS Monaco: Danijel Subasic, Uwa Elderson, Wallace, Aymen Abdennour, Almamy Touré, Fabinho, Joao Moutinho, Geoffrey Kondogbia, Nabil Dirar, Anthony Martial, Dimitar Berbatov.

Masalah Arsenal Dalam Belanja Pemain Bukan Uang, Tapi...

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Arsenal, Theo Walcott

Arsenal Ogah Kabulkan Permintaan Walcott

Walcott ingin kembali ke posisi sayap kanan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016