Misi 40 Poin Dongkrak Motivasi Dortmund Lawan Hamburg

Para pemain Borussia Dortmund
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Gelandang veteran Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, menyatakan lolos zona degradasi masih menjadi target utama timnya musim ini. Meski mereka saat ini sudah merangkak naik secara perlahan.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Sempat berkutat di zona degradasi pada awal musim, Dortmund secara perlahan naik. Dan hingga pekan ke-23, Dortmund menempati posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Tapi, itu belum dianggap aman.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


Dortmund pun menargetkan untuk mengakhiri musim ini dengan koleksi 40 poin guna memastikan lolos dari zona degradasi. Sebab, sejauh ini, selisih poin tim peringkat 9 hingga 18 sangat berdekatan.


"Kami harus bisa meraih target itu. Tak ada yang berubah. CEO Hans Joachim Watzke dan pelatih telah mematok target 40 poin untuk selamat dari degradasi," kata Kehl kepada laman Jerman, Ruhr Nachrichten.


"Target itulah yang kami pikirkan saat ini," tambahnya.


Untuk mencapai target tersebut, Dortmund pun mematok target kemenangan di laga yang sudah menanti. Yang pertama saat mereka melawan Hamburg di akhir pekan ini. Pertemuan pertama, Dortmund kalah dari Hamburg.


"Kami kalah di kandang dari Hamburg, awal musim ini. Itu pasti mengangkat moral mereka. Tapi, kami berharap di laga kali ini, kami yang meraih tiga poin," tutur Kehl. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Skenario Chelsea 'Bajak' Calon Bintang Madrid Berantakan

Mandul di Inter Milan, Podolski Kembali ke Arsenal?

Putra Eks Bintang Barcelona dan MU Cetak Gol Berkelas

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya