Lao Toyota Akui Persib Lawan Terkuat di Grup H

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/ed/NZ/15
VIVA.co.id
Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC
- Kewaspadaan tinggi diungkapkan pelatih Lao Toyota FC, David Booth jelang duel penyisihan Grup H AFC Cup melawan Persib Bandung, Rabu 18 Maret 2015, di Stadion Si Jalak Harupat. Booth menilai Maung Bandung merupakan lawan tertangguh di grup H.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

"Persib memiliki beberapa pemain bagus. Setelah menyaksikan mereka bermain, mereka adalah tim yang bagus. Mereka menunjukkan permainan yang bagus, dan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Booth seperti dilansir situs resmi AFC.
Babak I, Arema Cronus Vs Persib Masih Sama Kuat


"Kami merasa Persib merupakan tim terkuat di grup ini. Namun, mudah-mudahan melawan tim yang kuat kami bisa menunjukkan standar yang bagus," lanjut pelatih 66 tahun ini.


Berstatus sebagai tim debutan, Lao meraih sekali imbang dan sekali kekalahan dari dua pertandingan. Tim asal Laos ini ditahan imbang Ayeyawady United 2-2, lalu dikalahkan New Radiant 1-2.


"Berdasarkan pengalaman di dua pertandingan melawan Ayeyawady dan New Radiant, kami berharap bisa tampil bagus besok," ucap Booth.


Persib kini memuncaki klasemen grup H, dengan empat poin dari dua pertandingan. Sedangkan Lao menempati juru kunci dengan satu poin. (asp)

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya