Lawan ManCity, Enrique Isyaratkan Barca Tampil Menyerang

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Barcelona lebih di atas angin saat menghadapi Manchester City di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB). Blaugrana mengantongi kemenangan 2-1 di leg 1 di Etihad Stadium.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Barca bakal tampil di Camp Nou dengan keuntungan 2 gol tandang. Meskipun demikian, pelatih Barca, Luis Enrique tak lengah dan mengisyaratkan bakal tetap tampil menyerang.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Target kami adalah meraih kemenangan (hari Rabu). Berspekulasi itu sangat berbahaya. Hanya ada satu bola, dan kami harus menguasai itu selama mungkin. Menguasai bola adalah kunci untuk memenangkan pertandingan," ujar Enrique seperti dilansir
Football Espana
.


Enrique tak ingin terbuai dengan kemenangan 2-1 di leg 1. Mantan pelatih Celta Vigo dan AS Roma ini akan menganggap duel di Camp Nou nanti menjadi satu-satunya laga melawan ManCity.


"Anda hanya bisa lolos ke perempat final dengan penampilan bagus. Mereka tahu kami, kami tahu diri kami sendiri, dan mereka tahu apa yang harus dilakukan," ucap Enrique.


ManCity saat ini tengah menunjukkan grafik menurun. The Citizens baru saja dikalahkan Burnley 0-1, akhir pekan lalu. Namun, Enrique tetap waspada.


"Saya tak melihat ManCity kelelahan, namun mereka punya peluang ke perempat final. Saya ulangi, kami tak percaya mereka," ucapnya. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Manchester City Ingin Akhiri Catatan Hitam Melawan Barcelona

Atletico ke Perempat Final, Simeone Dihadiahi Kontrak Baru

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Sore Hingga Dini Hari Nanti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya