Neymar: Barcelona Vs PSG Bakal Berlangsung Seru

Neymar.
Sumber :
  • REUTER/Sergio Perez
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak perempat final Liga Champions. Blaugrana akan tampil di markas PSG, Parc des Princes, 15 April 2015.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Striker
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Barcelona, Neymar, sangat antusias menyambut duel ini. Pemain asal Brasil tersebut memprediksi laga Barca melawan PSG bakal berlangsung seru.

"Ini merupakan pertandingan besar antara dua tim hebat dengan pemain yang sangat bagus. Itu berarti ini akan menjadi tontonan yang menarik," ujar Neymar seperti dilansir
Samba Foot
.


"PSG adalah tim yang besar dengan banyak pemain individu yang bagus. Kami tahu ini akan menyajikan pertandingan sepakbola yang hebat," lanjut pemain 23 tahun ini.


Neymar lalu berbicara mengenai permainannya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Dia mengaku senang bisa bermain bersama dua pemain tersebut.


"Messi dan Luis Suarez adalah dua pemain hebat, yang bersama-sama dengan saya mencoba membantu tim dengan cara terbaik," ucap Neymar.


"Kami berada dalam momen yang bagus saat ini dan saya yakin kami bisa mendapatkan gelar terbaik untuk tim ini," sambungnya.



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Soal Gelar Juara, ManCity Enggan Kibarkan Bendera Putih

Costa Cedera, Mourinho Tak Menyesal Lakukan Perjudian

Van Gaal Belum Tenang dengan Posisi MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya