Lawan Atletico, Ancelotti Usung Misi Balas Dendam Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tidak menyangkal, timnya mengusung misi balas dendam terhadap Atletico Madrid saat kedua tim bersua di leg 1 perempatfinal Liga Champions, tengah pekan ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Madrid akan bertandang ke Estadio Vicente Calderon, Selasa besok (Rabu dinihari WIB), 15 April 2015. Dan El Real berharap di laga nanti, mereka bisa membalaskan kekalahan memalukan dari Atletico di ajang La Liga.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pada 7 Februari 2015 silam, Madrid dipecundangi rival sekotanya itu empat gol tanpa balas di Vicente Calderon. Kekalahan yang membuat mereka kerap mendapat cemooh dari suporter sendiri.


"Itu (kekalahan 0-4 di Calderon) yang memotivasi kami. Ini akan kembali menjadi laga yang sulit, tapi ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dari pertemuan sebelumnya," kata Ancelotti dilansir Marca, Senin 13 April 2015.


Melawan Atletico, Ancelotti mengungkapkan, Madrid dalam kondisi lengkap dan siap tempur. Khususnya Pepe yang disinyalir akan diduetkan dengan Sergio Ramos di jantung pertahanan Los Blancos.


"Seluruh pemain di skuad ini dalam kondisi siap. (Pepe) juga sudah tidak memiliki masalah lagi. Dia akan siap untuk laga Liga Champions. Untuk Ramos, dia bek luar biasa yang memiliki segalanya, teknik, karakter dan pengalaman," tutur Ancelotti. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Delapan Fakta Menarik Usai MU Permalukan ManCity

Klasemen Liga Inggris: MU Jauhi ManCity

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya