Lawan Barca, PSG Tak Hanya Fokus pada Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, mengakui jika Lionel Messi merupakan salah satu pemain berbahaya yang dimiliki Barcelona. Namun, pelatih 49 tahun ini sadar jika Blaugrana bukan hanya Messi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

PSG akan menghadapi Barca di Parc des Princes di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 15 April 2015 (Kamis dini hari WIB). Ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim setelah bertemu di babak penyisihan grup.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Messi merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, kami tak boleh hanya fokus pada dirinya. Besok, kami perlu tampil bagus sebagai tim, tidak meninggalkan ruang. Kami juga perlu menyerang dengan cepat," ujar Blanc seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami telah mengambil pelajaran dari pertandingan di grup melawan Barcelona di Parc des Princes," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Blanc mengungkapkan David Luiz yang mengalami cedera hamstring dan Thiago Motta yang cedera paha, sudah pulih dibandingkan perkiraan. Namun, mereka berdua diprediksi belum bisa tampil melawan Barca.


Di babak penyisihan grup, kedua tim saling mengalahkan. Les Parisiens menekuk Blaugrana 3-2 di Parc des Princes. Saat tampil di Camp Nou, giliran Barca yang menang 3-1. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Indonesia Masuk Grup Neraka di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Raul Prediksi Modric Jadi Kunci Madrid Lawan Atletico

Legenda Milan Tak Ingin Berlusconi Pergi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya