Legenda Inter Milan Jagokan Juventus Juara Liga Champions

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti
Sumber :
  • facebook.com/JavierZanetti
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Rivalitas antara Juventus dan Inter Milan begitu tinggi. Meskipun demikian, legenda Inter Milan, Javier Zanetti tak sungkan untuk menjagokan Bianconeri menjuarai Liga Champions musim ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juve melaju ke perempat final usai menaklukkan Borussia Dortmund 5-1 secara agregat. Sang juara Italia bakal menghadapi AS Monaco, yang sebelumnya sukses menyingkirkan Arsenal.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Juve bisa menjuarai Liga Champions. Namun, mereka tak boleh menganggap enteng Monaco. Semua tim yang sudah sampai di babak ini merupakan tim yang kuat. Mereka semua bisa berjuang untuk mencapai final," ujar Zanetti, yang kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter seperti dilansir
Mediaset
.


Juve akan menghadapi AS Monaco di babak perempat final, Selasa 14 April 2015 (Rabu dini hari WIB). Leg pertama akan berlangsun di Juventus Stadium.


Dalam kesempatan yang sama, Zanetti juga berbicara mengenai kepimpinan Erick Thohir sebagai Presiden Inter. Di bawah penguasaha Indonesia ini, La Beneamata justru mengalami penurunan prestasi.


"Dia (Thohir) perlu waktu dan di Italia itu tidak mudah. Namun, kami semua ingin berkontribusi pada terciptanya skuad yang kompetitif. Presiden ingin membangun Inter yang hebat," ucap Zanetti.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gagal Total, Manchester City 'Cuci Gudang' Akhir Musim Ini?

Agum: Jangan Tanggapi Surat FIFA dengan Emosional

Pellegrini Dipecat ManCity Sebelum Musim Ini Berakhir?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya