Barcelona Waspadai 'Aroma Brasil' di PSG

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan menghadapi lawan tangguh dinihari nanti, Kamis 16 April 2015. Lionel Messi Cs akan bertandang ke Parc des Princes menghadapi Paris Saint Germain di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dari sekian banyak bintang yang menghuni skuat PSG, pemain Barcelona Adriano Correia mewaspadai sejumlah bintang Brasil yang diprediksi memiliki peran yang menentukan di pertandingan nanti.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Seperti dilansir
Marca
, Rabu 15 April 2016, tercatat ada enam pemain asal Brasil yang memperkuat PSG. Mereka adalah Maxwell, Lucas Moura, David Luiz, Thiago Silva, Marquinhos, dan Motta.


Sebagai sesama pemain asal Brasil, Adriano pun cukup mengenal baik kelebihan para calon lawannya tersebut. "Saya mengenal baik Maxwell, dia sedang dalam puncak performa saat ini," kata Adriano.


Adriano juga memuji kualitas yang dimiliki Moura. "Dia lawan yang sangat sulit dikawal. Kecepatannya membuat dia sangat berbahaya," katanya. Sementara itu, Luiz disebutnya sebagai pemain yang dikenal memiliki fisik luar biasa.


Kualitas Thiago Silva dan Marquinhos juga tidak luput dari perhatian Adriano. "Silva punya kemampuan membaca permainan dan sangat bagus dalam mengontrol bola. Dan Marquinhos bek yang selalu tampil bagus di timnas Brasil," tuturnya.


Dan yang tidak dilupakan Adriano juga adalah gelandang veteran timnas Italia berdarah Brasil, Thiago Motta. "Dia telah membuktikan kualitasnya selama di Barca." Motta memang pernah membela Barca (2001-2007). (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

VIDEO: Derby Madrid Berkhir Tanpa Pemenang

Sergio van Dijk Berharap Kembali Dipanggil Timnas

Latihan Dibubarkan, Ini Penjelasan Presiden Persija

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya