Bungkam PSG di Paris, Pique Berusaha Tetap Kalem

Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri)
Sumber :
  • Bek Barcelona, Gerard Pique (kiri)
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona Gerard Pique berusaha tetap kalem, usai timnya menang meyakinkan 3-1 atas Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, dini hari tadi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menurutnya, kemenangan ini tidak akan berarti apa-apa, jika Barcelona gagal juara musim ini. Alhasil, menurutnya, masih ada banyak tugas yang harus diselesaikan Barcelona musim ini untuk juara di kompetisi elit Eropa ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Barca memang belum pasti lolos ke babak semifinal. Sebab, mereka masih harus menjamu PSG di leg kedua, pekan depan di Camp Nou. Peluang masih terbuka buat PSG, meski Barca lebih besar memiliki kesempatan untuk lolos ke semifinal.


"Kemenangan ini tidak akan berarti apa-apa, jika kami gagal meraih gelar akhir musim ini. Masih ada banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan," kata Pique dilansir
Soccerway
, Kamis 16 April 2015.


"Datang ke Paris dan meraih kemenangan, sangat bagus buar kami. Apalagi, kami pernah kalah 2-3 dari mereka di fase grup. Sehingga, laga malam ini menjadi pengalaman berbeda buat kami. Meski ini belum memastikan apa-apa." (asp)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Barcelona Merasa Pantas Menang Telak Atas PSG

Benarkah Bek Madrid Telah Tertular 'Virus Suarez'?

Barca, ManCity, atau AC Milan Jadi Rumah Berikut Klopp

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya