Beckenbauer Kecewa Munich Dibantai Porto

Franz Beckenbauer
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer mengaku kecewa melihat penampilan anak asuh Pep Guardiola ketika kalah 1-3 dari FC Porto dalam laga babak 8 besar Liga Champions di Stadion do Dragao, Kamis 16 April 2015 dini hari WIB.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sebanyak dua gol dari Ricardo Quaresma dan tambahan dari Jackson Martinez membuat
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
The Bavarians berada dalam posisi sulit. Mengejar ketertinggalan dua gol merupakan misi berat yang harus ditempuh oleh Munich.


"Saya tidak pernah melihat pemain Munich bermain dengan situasi malam ini. Ini merupakan malam yang hitam. Kadang-kadang memang itu terjadi, dan itu terjadi di malam ini," ujar Beckenbauer seperti dilansir
Sportsmole
.


Mantan kapten tim nasional Jerman itu menilai performa lini pertahanan Munich sangat lemah. Sehingga para pemain di lini depan FC Porto dapat terus menekan dan mendapatkan hasil di menit-menit awal babak pertama.


"Bila kiper atau
bek
yang bermain buruk itu tidak biasa, tapi di pertandingan ini mereka bermain kompak, dan yang mereka dapatkan adalah hasil ini," tambah pria kelahiran 69 tahun silam itu.


Anak asuh Pep Guardiola memiliki kesempatan untuk membalas depan pada pekan depan. Giliran mereka menjamu FC Porto di Allianz Arena. Mereka wajib menjaga gawang tidak kebobolan serta memasukkan bola ke gawang lawan minimal dua gol.

![vivamore="Baca Juga :"]

Si 'Hantu Baik' Jadi Korban Kemenangan Barcelona atas PSG

VIDEO: Tekuk PSG, Satu Kaki Barcelona di Semifinal

Bek Madrid Lolos, Atletico Justru Terancam Sanksi UEFA

[/vivamore]

VIVA.co.id
-

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya