Enrique Waspadai 'Faktor X' Ibrahimovic

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mewaspadai Zlatan Ibrahimovic yang akan menjadi andalan lini depan Paris Saint Germain saat keda tim berduel di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu dinihari 22 April 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Kita semua mengenal baik dia. Dia pemain yang akan memberikan sesuatu berbeda dalam penyerangan," kata Enrique memuji kemampuan Ibrahimovic seperti dilansir laman olahraga Spanyol, AS, Selasa 21 April 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Selain kemampuan mencetak gol dengan setiap anggota tubun yang dimiliki, dia juga mampu membuat pemain lain tampil ngotot dan menyalurkan motivasi ekstra kepada rekan-rekannya. Dia salah satu striker terbaik di dunia."


Karena sosok Ibrahimovic inilah yang membuat Enrique tak menampik bakal mengubah skema permainan. "Mungkin saja kami akan mengubah skema. Tapi,  itu bukan karena Cavani yang bermain atau Pastore atau pemain lainnya."


Barcelona memiliki bekal bagus di laga ini. Mereka menjadi pihak yang paling difavoritkan bakal lolos ke babak semifinal. Pasalnya, mereka mengantongi kemenangan 3-1 di leg 1 di markas PSG, pekan lalu.


Untuk bisa tersingkir, Barcelona harus kalah minimal tiga gol tanpa balas. Atau kalah lebih dari tiga gol dengan selisih dua gol, seperti 2-4, 3-5 dan seterusnya. Misi sangat berat bagi PSG. Apalagi, di laga ini Barca berstatus tuan rumah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya