Ketika Ronaldo Impikan Berduet dengan Sosok CR7

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Legenda Brasil, Ronaldo, mengungkapkan kalau dirinya sampai bermain di sepakbola modern saat ini, dirinya ingin berduet dengan Cristiano Ronaldo yang dinilai akan jadi duet paling spektakuler.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Pemain 38 tahun itu memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada 2011 lalu, meski sempat menyatakan akan comeback bersama tim yang sebagian saham dimiliki olehnya, Fort Lauderdale Strikers.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Berbicara soal comeback tersebut, Ronaldo mengungkapkan kalau dirinya sulit untuk bermain di level tertinggi lagi. Tapi, mengungkapkan mimpinya untuk bermain satu lapangan dengan Cristiano.


"Jika (Fot Lauderdale) lolos playoff, saya mungkin akan main lagi tapi saya harus berlatih ekstra keras. Tapi, masa saya sudah lewat," ujar Ronaldo pada AS.


"Tapi, jika saya bisa bermain di manapun saat ini saya akan sangat senang untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo. Memang tidak mungkin tapi akan spektakuler," lanjut juara dunia dua kali tersebut.


Cristiano belakangan memang sering dibandingkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Namun, Ronaldo enggan berdebat siapa yang lebih hebat dalam urusan mengolah si kulit bundar.


"Sangat menyenangkan lihat bagaimana mereka bermain dan mencetak gol. Saya senang menonton keduanya," tambah Ronaldo, yang menyabet dua Ballon d'Or sepanjang karirnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya