Jelang Derby, Gelandang Madrid Coba Pengaruhi Wasit

Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga Derby Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di leg 2 perempat final Liga Champions, akan dipimpin oleh wasit asal Jerman, Felix Brych. Hal ini akan coba dimanfaatkan oleh gelandang Los Blancos, Toni Kroos, yang juga berasal dari Jerman.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sedikit bercanda, Kroos mengaku akan berbicara pada Byrch jelang duel di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Mantan pemain Bayern Munich ini berharap tak mendapatkan kartu dari sang pengadil.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Saya akan berbicara kepada dia (Byrch) sebelum pertandingan, dan meminta dia agar tak memberikan saya kartu kuning," kata Kroos seperti dilansir
Football Espana
.


"Tapi, serius, dia adalah wasit yang sangat bagus. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang sulit,"  tegas pria 25 tahun ini.


Laga pertama di Vicente Calderon berakhir dengan skor imbang 0-0. Kroos mengaku akan mengerahkan segenap kemampuan untuk menang di Santiago Bernabeu nanti.


"Kami tahu bagaimana permainan yang akan ditunjukkan Atletico. Jika kami tampil bagus selama 90 menit, kami akan menang. Target kami adalah lolos ke semifinal dengan cara yang kami bisa," ungkap Kroos. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya