Susunan Pemain Real Madrid Vs Aletico Madrid

Atletico Madrid vs Real Madrid di Perempatfinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, sesaat lagi. El Real melakukan perubahan dalam susunan pemainnya kali ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Madrid memang tak diperkuat oleh beberapa pemain andalannya macam Karim Benzema, Gareth Bale dan Luka Modric. Ketiga memang tengah dibekap cedera, Bale dan Modric cedera saat melawan Malaga di ajang La Liga.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Alhasil, pelatih Carlo Ancelotti pun memilih memainkan Javier 'Chicharito' Hernandez dan Isco sebagai pengganti kedua. Cristiano Ronaldo akan diduetkan dengan Chicharito nantinya.


Sedangkan di kubu Los Rojiblancos, Mario Mandzukic ternyata sudah bisa dimainkan oleh pelatih Diego Simeone. Sebelumnya, Mandzukic diragukan tampil karena alami cedera engkel.


Pada laga ini, peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal cukup imbang. Namun, Madrid lebih diuntungkan karena bisa lolos dengan menang 1-0 saja, setelah di leg pertama menahan imbang Atletico tanpa gol.


Berikut Susunan Pemain Kedua Tim


Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Pepe, Fabio Coentrao, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Crsitiano Ronaldo, Javier 'Chicharito' Hernandez


Atletico Madrid: Jn Oblak, Juanfran, Diego Godin, Joao Miranda, Jesus Gamez, Tiago Mendes, Koke, Saul Niguez, Arda Turan, Antoine Griezmann, Mario Mandzukic.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya