Bomber Napoli Mimpikan 'All Italian Final' di Liga Europa

Bomber Napoli, Lorenzo Insigne
Sumber :
  • Bein Sport
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Dua klub Italia, Napoli dan Fiorentina, lolos ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan rivalnya. Hal ini memunculkan kemungkinan
All Italian Final
Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
di kasta kedua kompetisi klub Eropa tersebut.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Bomber Napoli, Lorenzo Insigne, berharap hal itu bisa terwujud. Dia mengatakan, dengan lolosnya Napoli dan Fiorentina ke final bisa menjadi bukti bahwa sepakbola Italia telah bangkit dari keterpurukan.


"Ini akan menjadi sinyal bagus buat sepakbola Italia jika kami (Napoli dan Fiorentina) mencapai babak final. Saya bisa berjanji bahwa kami akan memberikan semuanya agar bisa terus melaju sejauh mungkin untuk Napoli," kata Insigne kepada Mediaset.


"Kami berharap bisa mencapai final di Warsawa (Polandia) dan memenangkan trofi dengan kostum ini," ia menambahkan.


Napoli lolos meski bermain 2-2 dengan Wolfsburg di leg 2 perempat final, Jumat dini hari WIB. Meski demikian, I Partenopei berhak ke babak berikutnya setelah unggul agregat 6-3 atas wakil Jerman tersebut.


Sementara itu, Fiorentina merebut tiket semifinal usai mengalahkan Dynamo Kiev dengan agregat 3-1. Tiket ini dipastikan La Viola usai menang 2-0 di leg 2.


Undian semifinal Liga Europa dijadwalkan berlangsung Jumat 24 April 2015 (sore WIB). Selain Fiorentina dan Napoli, dua tim yang juga lolos ke semifinal adalah Sevilla dan Dnipro Dnipropetrovsk. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya