'Pulang' ke Madrid, Alvaro Morata Tak Bawa Dendam

Pemain Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Striker Juventus, Alvaro Morata, akan kembali ke markas klub lamanya, Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada laga leg 2 semifinal Liga Champions. Sebagai pemain profesional, dia mengaku hanya ingin membawa Juve ke final.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Sebelum hengkang ke Juventus, Morata yang merupakan pemain asli binaan El Real, begitu akrab dengan bangku cadangan, lantaran kalah bersaing dengan Karim Benzema. Tapi, bukan itu motivasi utama dia membawa Juventus menang di laga nanti.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Saya tak menyimpan dendam kepada siapapun," ucap Morata, sebagaimana dinukil dari Sky Sports. "Saya berterima kasih kepada Ancelotti, yang telah memberi kesempatan tampil di banyak laga, meski hanya sebentar di final Liga Champions," lanjutnya.

"Saya tak perlu membuktikan apapun, kepada siapapun. Tapi, sekarang saya adalah pemain Juventus, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Saya tak berpikir tentang Madrid. Saya senang di Turin," lanjut pemain berusia 22 tahun itu.

Pada laga yang akan digelar Kamis 14 Mei 2015 dini hari WIB, Madrid diunggulkan lantaran memiliki mental juara. Diketahui, El Real adalah klub dengan koleksi trofi Liga Champions terbanyak (11). Sedangkan Juve terakhir kali juara pada 1996.

Tapi, segala catatan statistik tersebut tak penting bagi Morata. "(Yang penting), sekarang kami sedang berusaha memenanginya lagi," ucap pemain yang sudah melakoni dua pertandingan bersama Timnas Spanyol tersebut.

Pada leg 1 yang dihelat di Juventus Stadium, Bianconeri meraih kemenangan 2-1, di mana salah satu gol mereka dicetak Morata. Untuk bisa ke final, Juventus hanya perlu hasil imbang pada pertandingan di Bernabeu nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya