Pelatih Atletico Dukung Real Madrid Balikkan Keadaan

Ilustrasi pertandingan Juventus vs Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Real Madrid bakal melakoni laga berat di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Mei 2015 (Kamis dini hari WIB). Los Blancos harus membalikkan keadaan saat bersua Juventus di leg 2 semifinal Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Saat ini, Madrid berada dalam posisi tak menguntungkan setelah kalah 1-2 pada leg 1, pekan lalu. Namun, Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 untuk membalikkan semuanya dan lolos ke final.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yakin Los Blancos bisa mewujudkan itu. Simeone menilai, tangan dingin pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, akan membawa timnya ke final di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang.


"Carlo Ancelotti telah bekerja dengan pemainnya selama 2 tahun dan dia akan punya ide yang jelas bagaimana Real Madrid bisa memutar keadaan lawan Juventus," tulis Simeone dalam kolomnya di Goal.com.


Meski demikian, Simeone sadar bahwa kedua tim sebenarnya punya peluang sama, 50-50. Sebab, kualitas dua raksasa Eropa tersebut terbilang nyaris sama.


"Laga ini 50-50 antara dua tim dengan skuat yang hebat dan pesepakbola yang fantastis. Seperti yang saya katakan, ini akan ditentukan oleh detail yang kecil," nilai Simeone.


Sementara itu, kehadiran Karim Benzema dan Gareth Bale diyakini pelatih asal Argentina itu, akan memberikan pengaruh berarti bagi Los Blancos. "Mereka pemain penting yang biasa bermain di pertandingan seperti ini," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya