Terungkap, Messi & Di Maria Sempat Anggap Sepele Paraguay

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
<
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
p>
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
VIVA.co.id - Argentina mengawali perjalanan di Grup B Copa America 2015 dengan kurang mulus, lantaran mesti bermain imbang 2-2 dengan Paraguay. Padahal,
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
runner-up Piala Dunia 2014 tersebut sempat unggul 2 gol hingga turun minum.


Pada babak pertama, La Albiceleste unggul berkat gol yang disarangkan Sergio Aguero pada menit 29. Dan, keunggulan tersebut digandakan sang megabintang, Lionel Messi, lewat titik putih, saat laga memasuki menit 36.


Dilansir
101 Great Goals
, terungkap bahwa Messi dan winger Argentina, Angel di Maria, sempat menganggap remeh lawan jelang dimulainya babak kedua. Dan semua berawal ketika pelatih Albiceleste, Gerardo "Tata" Martino, memberi instruksi di ruang ganti.


Diketahui, Martino mengatakan, meski unggul 2-0, kemenangan tak akan didapat dengan mudah. Messi, yang masuk ke lorong menuju lapangan, lalu berkata kepada di Maria. "Apa yang dikatakannya di ruang ganti? Sesuatu yang tak masuk akal?"


Di Maria kemudian menjawab. "Bahwa hasil (pertandingan) ini tak akan mudah."


Dan, kedua pemain tersebut pun tertawa kecil sambil menutupi mulutnya. Seakan begitu yakin timnya bakal menang atas Paraguay dan meraih tiga poin.


Ucapan Martino pun terbukti. Bukannya menambah gol, Argentina justru kebobolan dua gol oleh Nelson Valdes (60') dan Lucas Barrios (90'). Kemenangan di depan mata pun buyar, dan La Albiceleste kini mesti menduduki peringkat 2, di bawah Uruguay. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya