Frustrasi, Neymar Bikin Ulah dan Dikartu Merah

Penyerang Brasil, Neymar dikartu merah saat memasuki lorong ke ruang ganti
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id - Sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Kolombia, penyerang andalan Brasil, Neymar dikartu merah oleh wasit usai laga, lantaran dianggap memancing keributan di antara kedua kesebelasan.

Dilansir Dailymail, momen itu bermula dari ulah Neymar yang menendang bola, meskipun wasit telah meniup peluit tanda laga berakhir.

Sesal Neymar Gagal Bawa Brasil Menangi Laga Perdana

Hal tersebut memancing amarah para pemain Kolombia, lantaran bola mengenai punggung Pablo Armero. (Baca: Bungkam Brasil, Dendam Kolombia di Piala Dunia Terbalaskan)

Pemain Los Cafeteros, Jeison Murillo mendekati Neymar dan mengucapkan sesuatu. Merasa diintimidasi, Neymar sedikit menanduk kepala sang pencetak gol di laga itu. Sedangkan para pemain Kolombia lain kemudian mulai mendekati Neymar.

Situasi makin panas ketika pemain Kolombia, Carlos Bacca berlari lalu mendorong punggung Neymar dengan keras. Melihat hal tersebut, para penggawa Selecao lain, salah satunya Robinho, mencoba mendekati Bacca, yang ada dalam kerumunan.

Adapun Neymar kemudian dievakuasi oleh ofisial pertandingan. Dan, sebelum memasuki lorong menuju ruang ganti, wasit mengejar Neymar lalu memberi kartu merah kepada penyerang Barcelona tersebut. Selain itu, kartu merah juga diberikan kepada Bacca.

Pada pertandingan tersebut Neymar juga sebelumnya mendapat kartu kuning, karena dianggap menyentuh bola dengan tangan.

Pemain berusia 23 tahun itu pun dipastikan absen di laga terakhir Grup C melawan Venezuela, lantaran sebelumnya, pada laga melawan Peru, dia juga menerima kartu kuning. (ase)

Neymar Dukung Messi Balik ke Timnas Argentina
Penyerang Barcelona, Neymar

Neymar Segera Rambah Hollywood

Vin Diesel terkesan dengan kemampuan akting Neymar yang alamiah.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2016