Tanpa Neymar, Brasil Tetap Tim Kuat

Pemain Timnas Brasil, Neymar, usai gagal cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id 
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Gelandang timnas Brasil, Philippe Coutinho, meyakini peluang timnya untuk bisa melaju ke perempatfinal Copa America 2015. Meskipun Selecao akan bermain tanpa Neymar di laga terakhir penyisihan Grup C kontra Venezuela, Minggu 21 Juni 2015.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Diketahui, Neymar kena kartu merah saat Brasil kalah 0-1 dari Kolombia di Estadio Monumental David Arellano. Pemain Barcelona itu terlibat insiden dengan dua pemain Kolombia. Neymar sengaja menendang bola keras-keras ke arah Pablo Armero dan menanduk penyerang Jeison Morillo.
Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk


Coutinho menyadari bila Neymar merupakan pemain yang paling diandalkan oleh Brasil. Akan tetapi, pemain Liverpool ini tetap melihat Brasil tim yang cukup dan dia pun siap untuk membantu meraih kemenangan di laga krusial nanti.


"Neymar adalah pemain hebat dan pemain kunci kami. Tetapi, semua orang mempersiapkan laga ini dan fokus dengan apa yang kami inginkan. Kami kehilangan pemain utama, tetapi tim tetap kuat. Kami akan fokus untuk lolos, meski Neymar absen pada pertandingan berikutnya," kata Coutinho dilansir
Soccerway.


"Saya tidak tahu apakah akan bermain atau tidak. Saya yakin semua pemain akan siap. Ini (bermain atau tidak) tergantung kepada pelatih. Saya juga akan siap dan bakal melakukan yang terbaik agar tim bisa meraih kemenangan," lanjutnya.


Brasil sementara menduduki puncak klasemen Grup C dengan poin tiga dari dua laga, unggul selisih gol dari Peru, Venezuela, dan Kolombia yang memiliki poin sama. Skuad asuhan Dunga itu harus meraih poin penuh atas Venezuela agar dapat lolos ke babak selanjutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya