Kualifikasi Piala Eropa 2016

LIVE MATCH: Denmark Masih Ditahan Imbang Armenia

Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 Armenia vs Denmark
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Draxler Terancam Tak Ikut ke Piala Eropa 2016
- Babak pertama pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Armenia dan Denmark, Senin, 7 September 2015, berlangsung sengit namun masih berakhir imbang tanpa skor, dengan satu kuning diterima Karlen Mkrtchyan dari Armenia.

Timnas Prancis Tanpa Benzema di Piala Eropa 2016

Dilansir dari
Cedera, Kiper Timnas Italia Batal Ikut ke Piala Eropa 2016
Sky Sports News , pemain-pemain Denmark dan Armenia beberapa kali saling membalas, melepaskan tembakan mengarah ke gawang, namun belum ada yang berhasil menjadi gol.


Inggris, Republik Ceko dan Islandia telah merayakan kesuksesan, dengan memastikan tempat pada Piala Eropa 2016 di Prancis, sementara Denmark akan bergantung pada hasil malam ini, setelah hasil buruk melawan Albania, Jumat, 4 September lalu.


Hasil imbang di Parken Stadium melawan Albania, membuat Denmark harus mengalahkan Armenia dan Portugal di Braga pada Oktober mendatang, untuk bisa lolos dari kualifikasi. Saat ini Denmark ada di posisi kedua Grup I dengan 11 poin.


Denmark hanya satu poin di bawah Portugal dan sama dengan Albania. Tapi Portugal dan Albania masih menyisakan tiga pertandingan, sementara Denmark hanya dua. "Kami ada dalam tekanan sekarang," kata pelatih Denmark Morten Olsen.


Berhasil mengalahkan Armenia dan Portugal, Denmark dapat lolos dari kualifikasi sebagai salah satu dari dua tim teratas di Grup I. Jika kalah dari Armenia tapi menang melawan Portugal, maka Denmark harus bergantung pada hasil pertandingan Portugal atau Albania.


Sementara jika kalah dari Armenia dan Portugal, Denmark hanya bisa lolos kualifikasi, jika Albania kalah dalam tiga pertandingan sisa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya