Buffon: ManCity Kandidat Juara Liga Champions

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-  Laga berat akan dihadapi Juventus di penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Sang juara bertahan Serie A akan menghadapi jagoan asal Inggris, Manchester City di Etihad Stadium.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Grafik berbeda ditunjukkan ManCity dan Juve di kancah domestik. The Citizens sukses menyapu bersih 5 kemenangan di Premier League. Sementara itu, Bianconeri malah baru mengoleksi satu poin dari 3 laga Serie A.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Kiper Juve, Gianluigi Buffon sadar ManCity akan menjadi lawan yang berat. Namun, pemain 37 tahun tetap menargetkan hasil maksimal saat bersua The Citizens.

"Ini akan menjadi kali pertama saya tampil di stadion ini, melawan ManCity, yang merupakan salah satu kandidat juara Liga Champions," kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

Buffon merasa senang karena laga pertama di Liga Champions dimulai dengan ujian besar. The Citizens punya tujuh atau 8 pemain depan yang termasuk dalam 5 besar di Eropa. Buffon bersyukur karena hanya ada 3 pemain depan yang akan tampil.

"Kami mengharapkan hasil yang lebih baik untuk diri kami sendiri. Namun, sekali lagi kami akan menunjukkan kualitas seperti yang kami tunjukkan beberapa bulan lalu," ucap Buffon.

"Kami yakin, besok kami akan menunjukkan penampilan yang sangat bagus dan kembali menunjukkan kami yang sebenarnya," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya