Hadapi Juve, Kompany Berharap Jadi Awal Manis City di UCL

Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kapten Manchester City, Vincent Kompany menegaskan tentang obsesi dirinya beserta seluruh jajaran The Citizen untuk memperbaiki rekor mereka dikancah Liga Champions musim ini. Dan laga kontra Juventus pada Rabu dini hari WIB nanti akan jadi pertaruhannya.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hal ini jadi motivasi tersendiri bagi armada Manuel Pellegrini setelah melakoni start sempurna di kancah Premier League musim ini.

Menghadapi Bianconeri dalam laga perdana Grup B Liga Champions, Kompany siap membawa City melangkah lebih jauh dalam pentas kasta tertinggi Eropa tersebut setelah musim lalu terhenti di fase 8 besar.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Ini akan selalu menjadi gengsi tersendiri yang tersematkan dalam lencana jersey tim, kita tidak berhasil untuk merebut mahkota tertinggi di Liga Champions," kata bek timnas Belgia ini kepada BT Sport.

Tentang bagaimana membagi fokus dan konsentrasi tim, Kompany pun punya argumennya sendiri.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

"Jadi mungkin ini awal yang baik di pentas domestik (Premier League), tapi setelah itu kami ingin berpikir bagaimana memiliki skuad untuk mengatasi berbagai kompetisi," jelas Kompany.

"Setelah Januari nanti dan Anda berada di empat kompetisi, maka segala sesuatunya mungkin bisa terjadi. Tapi sebelum itu semua terjadi, kami harus tetap menjaga konsisten di semua laga," tegas pemilik nomor punggung 4 di Etihad stadium ini.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024