Kata Allegri Usai Bawa Juventus Tekuk ManCity

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Hasil gemilang diraih Juventus di babak penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa 15 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Bianconeri
menekuk Manchester City 2-1
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
di Etihad Stadium.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Semula, banyak yang memprediksi Juve tak mampu berbuat banyak melawan ManCity. Pasalnya, mereka belum sekali pun memetik kemenangan di Serie A. Sebaliknya, The Citizens selalu menang di Premier League dan kokoh di puncak klasemen. Hasil ini pun disambut baik pelatih Massimilano Allegri.

"Para pemain menunjukkan permainan yang luar biasa dan itu tak mudah. Kami seharusnya tampil menyerang lebih baik di babak pertama dan kehilangan beberapa peluang, sementara ada gol kami yang dianulir," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juve sempat teringgal lewat gol bunuh diri Giorgio Chiellini di menit 57. Namun, Bianconeri sanggup berbalik unggul lewat gol Mario Mandzukic di menit 70 dan Alvaro Morata di menit 81.

"Di babak kedua, penyerang kami tampil lebih baik dan tak cemas untuk meraih hasil bagus. Hari ini, saat tertinggal 0-1 kami mengambil risiko kebobolan gol kedua dan Gigi Buffon tampil luar biasa," ungkap Allegri.

"Kemenangan merupakan dorongan besar untuk kepercayaan diri dan bisa membantu kami tampil lebih baik. Kekalahan sudah terlhat buruk, tapi kami ingin tampil bagus dan mengubah peruntungan. Ini merupakan masalah psikologis dan para pemain menunjukkan tugas untuk itu," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya