Ditahan Imbang, Dortmund Gagal Pepet Bayern Munich

Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dortmund: Bursa Transfer Pemain Semakin Gila
- Hasil mengecewakan dipetik Borussia Dortmund. Marco Reus Cs hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Darmstandt 98 di Signal Iduna Park dalam lanjutan Bundesliga, Senin 28 September 2015.

ManCity Kalahkan Dortmund Melalui Drama Adu Penalti

Dortmund sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Marcel Heller. Sempat disulitkan perlawanan kubu tamu, Dortmund mampu bangkit dan membalikkan keadaan di paruh kedua.
Hadiah Kejutan Buat Fans Liverpool Usai Ponselnya Hilang


Pierre Aubameyang membawa Dortmund menyamakan kedudukan di menit 63. Delapan menit berselang, tepatnya menit 71, Dortmund sukses membalikkan keadaan lewat gol kedua Aubameyang.


Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata, pupus di penghujung laga. Darmstadt mampu memaksakan hasil imbang berkat gol Aytac Sulu pada menit 90. Skor 2-2 bertahan hingga laga selesai.


Hasil imbang ini membuat Dortmund gagal memepet Bayern Munich yang kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Dortmund ada di posisi dua dengan koleksi 17 poin, selisih empat poin dari Bayern.


Sementara itu, di laga Bundesliga lainnya, Eintracht Frankfurt hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Hertha Berlin. Hasil ini membuat keduanya belum beranjak dari papan tengah klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya