Klopp: Liverpool Seperti Iblis!

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
- Liverpool secara dramatis memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Europa, setelah mengalahkan Borussia Dortmund. Menjamu Dortmund di Anfield dalam laga leg 2 perempat final,
The Anfield Gang
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
menang 4-3 atas Dortmund, Jumat 15 April 2016 dini hari WIB.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Drama 7 gol yang tersaji di Anfield, jadi bukti sengitnya pertempuran kedua tim. Dortmund sempat memimpin lewat torehan gol Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Marco Reus.


Akan tetapi, sedngan semangat juang tinggi Liverpool mampu bangkit lewat gelontoran gol yang dibuat Divock Origi, Philippe Coutinho, Mamadou Sakho, dan Dejan Lovren.




Berhasil menyingkirkan mantan klubnya, manajer Liverpool, Juergen Klopp, terlihat antusias menyambut kemenangan timnya. Klopp memuji semangat juang James Milner
cs
, yang lebih dulu tertinggal hingga mampu membalikan situasi.


"Kami berjuang seperti iblis! Ini adalah malam yang sangat luar biasa dan tidak akan terlupakan. Sulit untuk menjelaskan. Sangat indah, malam indah di Anfield dan sejujurnya pertandingan ini sangat aneh," ujar Klopp dikutip
BBC
usai pertandingan.


Klopp mengakui jika timnya sempat kedodoran di babak pertama. Eks pelatih Dortmund ini mengungkap strateginya memasukan Daniel Sturridge dan Joe Allen, yang telah diberi pesan untuk membangkitkan motivasi rekan-rekannya.


"Pada babak pertama sangat sulit, tapi kami sepakat kami harus bermain dengan cara yang keras. Ini adalah pertandingan bagi semua suporter, bukan hanya untuk Liverpool atau Dortmund," lanjut Klopp.


"Saat kami membawa Daniel Sturridge dan Joe Allen, kami memberi mereka pesan jika kami harus menunjukkan karakter kami," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya